POPULAR STORIES

Digelar Selama 3 Hari, Autopro 2017 Sedot 7.716 Pengunjung

Digelar Selama 3 hari, Autopro 2017 Sedot 7.716 pengunjung Dalam tiga hari penyelenggaraannya, AutoPro Indonesia mampu menyedot total 7.716 pengunjung

Dalam tiga hari penyelenggaraannya, AutoPro Indonesia mampu menyedot total 7.716 pengunjung teregistrasi yang merupakan potential buyers. Angka tersebut melebihi dari target yang ditetapkan oleh Nine Events dan Tarsus Group Plc sebagai penyelenggara AutoPro Indonesia 2017, yaitu 6.000 orang pengunjung potensial yang dipertemukan langsung dengan 65 merek terkemuka dari industri auto aftermarket, modifikasi dan tuning.

Para pengunjung dan potensial buyers yang datang tidak hanya dari wilayah Jabotabek namun juga dari penjuru Indonesia seperti Surabaya, Balikpapan dan Samarinda hingga buyers Internasional dari penjuru Dunia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Timor Timur, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Saudi Arabia, Iran, Australia, Jerman, Amerika Serikat dan lainnya. Kehadiran para potensial buyers global memuaskan bagi semua peserta, khususnya industri aftermarket otomotif dan modifikasi mobil.

“Kehadiran para pengunjung dan potential buyers menunjukkan atensi publik yang besar untuk AutoPro Indonesia dan tentunya menjadi gambaran ketertarikan masyarakat terhadap industri auto aftermarket, modifikasi dan tuning. Kami sangat bersyukur dengan pencapaian yang diperoleh saat dan akan menyempurnakan penyelenggaraan AutoPro di masa mendatang,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events.

Baca Juga:

Pameran AutoPro Indonesia 2017 Disambut Baik Pelaku Otomotif